D3 MMB - PENS | Jalan Raya ITS - Kampus PENS, Sukolilo, Surabaya 60111

Webinar Dunia Broadcasting di Era Digital bersama Praktisi

by | Sep 20, 2024 | Berita

Surabaya, mmb.pens.ac.id – Prodi D3 Teknologi Multimedia dan Broadcasting kembali menyelenggarakan kegiatan webinar sebagai bentuk upaya prodi memberikan pengetahuan dunia industri bagi dosen dan mahasiswa. Webinar dengan tema “Dunia Broadcasting di Era Digital” ini diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting pada Kamis, 19 September 2024. Pada kegiatan ini Prodi D3 MMB mengundang bapak Dahlan Dahi, CEO Tribun Network sebagai nara sumber. Kegiatan webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada mahasiswa tentang perkembangan dunia broadcasting di era digital, termasuk inovasi teknologi yang mempengaruhi industri ini.

 

 

Webinar dimulai dengan sambutan dari Kepala Departemen Teknologi Multimedia Kreatif, Kholid Fathoni, S.Kom., M.T. dan Kaprodi D3 Teknologi Multimedia dan Broadcasting, Citra Devi Murdaningtyas, S.T., M.T., kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh bapak Dahlan Dahi dari Tribun Network. Pada kesempatan ini nara sumber membahas tentang tantangan dan kompetensi yang diperlukan dalam dunia broadcast di era digital saat ini. Selain itu bapak Dahlan juga menyampaikan beberapa materi lain tentang pembuatan konten, jurnalistik, serta publikasi.

Seluruh peserta webinar yang hadir telihat antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pemaparan materi sampai sesi tanya jawab. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari mahasiswa yang hadir dan berharap ke depannya kegiatan webinar bersama praktisi industri semacam ini akan lebih sering diselenggarakan.

Post Terbaru

Workshop Optimasi Penggunaan Peralatan Produksi Multimedia

Surabaya, mmb.pens.ac.id - Program Studi D3 Teknologi Multimedia dan Broadcasting mengadakan workshop bertajuk "Optimasi Penggunaan Peralatan Produksi Multimedia" dengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan laboratorium. Kegiatan ini diadakan...

MMB FEST 2024: Beyond the Limits of Creation

Surabaya, mmb.pens.ac.id - MMB Fest 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Program Studi D3 Teknologi Multimedia dan Broadcasting, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program studi tersebut kepada siswa-siswi...

Info Penting

Prodi D3 Teknologi Multimedia dan Broadcasting

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Jalan Raya ITS - Kampus PENS, Sukolilo, Surabaya 60111

mmb@pens.ac.id

MMB PENS

mmbpens

© 2024 MMB - PENS