Tunjukkan Eksistensi, Creative Radio launching radio online

Tunjukkan Eksistensi, Creative Radio launching radio online

Tue, 26 May 2015 | Dilihat 268

EEPIS-Online, Hari ini (2/02) komunitas radio Dept. Mutimedia Kreatif mencoba siaran langsung Creative radio secara online . Menariknya, ada cerita di balik munculnya Radio Streaming ini. Pada tahun 2013, persiapan Creative radio  sudah dalam proses pengajuan proposal. Namun, masih saja ada hal yang membuatngadatnya proses ini. Dilihat dari anggota yang masih terdiri 5 orang.

Meskipun seperti itu, Creative ranger begitu sebutannya tidak patah semangat. Mereka terus merancang dan mengonsep radio yang dulu bernama Radio MMB. Dan pada saat bersamaan, mereka mendapat tugas untuk memperbaiki jaringan yang ada di laboratorium Multimedia dan mengaktifkan kembali radio yang dikonsep streaming. Akhirnya, proposal yang diajukan ke Bapak Akhmad Alimudin S.ST, M.Kom telah disetujui.

Setelah mendapat persetujuan, mereka mulai bergerilya mempublikasikan Creative Radio ini. Mulai dari fanspage di facebook, twitter, website Creative Radio, dan juga dari mulut ke mulut. Dan rencananya, mereka akan mempromosikan di ajang bergengsi Multimedia Kreatif yaitu “MMB Fest” pada bulan Maret.

Dengan anggota yang sudah mencapai 15 orang dimana 6 orang dari angkatan 2012 dan sisanya dari angkatan 2013. Penyiaran radio sendiri akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak membosankan pendengar.

Kedepannya, Radio MMB akan di launching pertama pada waktu yang masih dirahasiakan. Mereka juga sedang mempersiapkan konsep pelaunchingan pertama nantinya.

“ Harapannya, semoga temen-temen di Komunitas Radio tetap semangArt dan tentunya bisa konsisten untuk saling memotivasi dan menginspirasi melalui program-program yang ada di Creative radio. Tunggu launching pertama radio MMB ya,” ujar Viranita Dewi N. selaku Co.Production Radio MMB. (muf/aul)

Untuk informasi radio MMB bisa mengunjungi :

Radio.mmb.eepis-its.edu

Fb : Creative Radio

Twitter : @stcreativeradio


Tags : MMB  radio  audio  creativeradio 



News

Go Follow :