'Chaplin and Mustache Party' Meriahkan Welcome Party MMK

'Chaplin and Mustache Party' Meriahkan Welcome Party MMK

Tue, 26 May 2015 | Dilihat 259

EEPIS-Online, Welcome party yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa MMB (HIMA MMB) untuk mahasiswa baru 2014 resmi di helat malam ini, Rabu (10/9). Bertempat di taman amphi theater, salah satu acara yang juga bertujuan untuk saling mempererat kekeluargaan mahasiswa departemen Multimedia Kreatif (MMK) ini dimulai pukul 19.00 wib.

Sentuhan kreativitas mahasiswa MMK membuat taman amfibi berbeda dari biasanya. Mulai dari panggung yang dihiasi lampu dari botol bekas, lighting sinar kuning, sampai iringan musik akustik terdengar sebelum acara resmi dibuka. Bertemakan ‘Colorful Chaplin and Mustache Party’, seluruh elemen yang hadir dalam acara tersebut kompak mengenakan aksesoris kumis dengandress code hitam-putih bagi para mahasiswa baru.

Wall of fame berlatarkan gambar Charlie Chaplin menjadi tempat melakukan sesi pemotretan bagi seluruh elemen yang hadir. Tidak hanya itu, pameran kecil hasil karya fotografi mahasiswa MMK turut menjadi daya tarik acara ini.

“Nikmati acara ini! Kita ini keluarga, di sinilah tempat teman-teman untuk banyak belajar bidang industry kreatif,” pesan Noer Rhiannah Aghuztins selaku penanggung jawab acara welcome party kepada para mahasiswa baru.

Salah satu dosen program studi MMB, Alif Faizal Muhammad pun turut hadir dan mengenalkan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan komunitas yang bisa menunjang perkuliahan mereka. UKM dan komunitas yang ada PENS antara lain animasi, fotografi, movie maker, desain grafis, film dan beberapa UKM serta komunitas lainnya.

Kemeriahan acara ini terlihat dengan berbagai macam suguhan penampilan mulai dari drama yang menggelak tawa para hadirin, penampilan musik akustik bahkan beberapa permainan yang mempererat kekeluargaam mahasiswa MMK. Selain menikmati suguhan penampilan, mereka juga dapat menikmati snack yang didapatkan setelah menukar kupon.

Tidak kalah menarik, penampilan bintang tamu dari band indie Surabaya, ‘Ampun Women’. Cara menyajikan lagu dengan konsep yang menarik, Ampun Women berhasil membuat seluruh mahasiswa MMK untuk berdiri, manari dan bernyanyi bersama.

Di akhir acara, lagu mars MMK dinyanyikan bersama-sama dengan dipandu oleh Fauziah Ramadhani dan Viranita Dewi, dua mahasiswi prodi calon wisudawan tanggal 21 September mendatang. (ber/and) 


Tags : MMB 



News

Go Follow :