Awarding Night dalam Malam Puncak MMB Fest

Awarding Night dalam Malam Puncak MMB Fest

Tue, 26 May 2015 | Dilihat 257

EEPIS-Online (23/03), Hari ini, malam puncak dari serangkaian kegiatan MMB Fest akan dihelat. Menjelang kegiatan utama yang akan dimulai pukul 19.00 nanti, penampilan dari beberapa komunitas di PENS dan suguhan musik band kenamaan, meramaikan acara pada hari tersebut.

Suguhan unik diberikan dari komunitas Zombie Makeup Artist, dengan berdandan layaknya zombie komunitas ini menarik perhatian banyak pengunjung. Beberapa pengunjung tertarik untuk berfoto dengan para “zombie” tersebut. Selain itu, komunitas SEMUT (Sinies Multimedia Broadcasting) yang merupakan komunitas dari mahasiswa MMB sendiri, memperkenalkan komunitas mereka.

 "Kita memberikan kesempatan untuk beberapa komunitas, baik komunitas diluar institusi dengan komunitas yang ada di PENS untuk saling sharing. Mereka menanggapi acara ini dengan antusiasme tinggi, karena banyak yang menyatakan ingin berpartisipasi dalam acara ini" ujar Viranita Dewi N, selaku ketua pelaksana.

Tidak kalah seru, pada malam puncak MMB Fest guest star yang telah di tunggu-tunggu akhirnya memukau penonton yang hadir. Menjelang awarding, suguhan kolaborasi komunitas tari, perkusi, dan flashmob karya mahasiswi PENS menambah semarak acara malam ini. Awarding, yang menjadi agenda utama dari malam puncak MMB Fest akhirnya tiba. Para pemenang dari serangkaian kompetisi yang di helat menerima penghargaan mereka dengan sorak-sorai dari teman-teman mereka.

Kompetisi News Presenter kategori mahasiswa berhasil diraih oleh Selamet Ari Wibowo. Mulia Saputra berhasil menyisihkan para pesaingnya dalam kompetisi fotografi. Sedangkan karya Mural terbaik diraih oleh SMK 12 Surabaya dan Rizal Ramadhani berhasil menjadi “Rajanya” blogger dalam kategori Kompetisi Blogger.

"Selamat kami ucapakan kepada para pemenang, kami disini hanya sebagai jembatan mengolah kempauan dan kreatifitas kalian, jagan berhenti untuk berprestasi, " imbuh Nita.

Penampilan stand up comedy Surabaya serta lantunan musik dari grup band local learn to listen dan humi  dumi memberikan warna lain dalam malam puncak MMB Fest kali ini.

 The flinston yang menjadi guest star menutup MMB Fest tepat pukul 22.00 malam. "Inilah penghujung dari serangkai acara puncak MMB Fest, terimakasih untuk seluruh pihak yang telah berpartisipasi, dan sampai jumpa 2 tahun lagi, " ungkap Yussaq Ali, salah satu panitia kepada seluruh para partisipan dan pengunjung diakhir acara. (arn/and)


Tags : MMB 



News

Go Follow :